Oknum Staff Bendahara Desa Gununggangsir Diduga Selingkuhi Istri Seorang Warga

702

Pasuruan, Sigap88.com – Perilaku yang dilakukan salah satu staff bendahara Desa Gununggangsir, sungguh tidak patut dicontoh. Pasalnya, ia nekat menyelingkuhi DM (27) yang merupakan istri dari Baitul Mustakim (24) warga Dusun Sugihwaras, Desa Gununggangsir, Kecamatan Beji kabupaten Pasuruan.

Awal skandal perselingkuhan menurut Baitul Mustakim, suami DM saat ditemui pada Senin (24/08) menjelaskan, saat istrinya mengajukan pengurusan surat Kartu Surat Keluarga (KSK), DM yang mendatangi Kantor Desa pada bulan Agustus 2019 lalu, Karyono, staff bendahara menawarkan diri untuk membantu proses pengurusan KSK dengan minta nomor handphone DM.

“Berjalan proses pengurusan surat KSK, Karyono selalu aktif menghubungi nomer WA milik DM, hingga Karyono sering mengajak keluar DM untuk pertemuan bahas pengurusan surat,” jelasnya.

Dilanjutkan Baitul, “Karyono sering mengajak keluar istri saya dengan alasan mengajak makan untuk membahas KSK. Tapi saya pernah memergoki chat wa istri saya dengan Karyono. Namun handphonenya langsung dibuang,” Katanya.

Tidak hanya itu, Baitul juga menambahkan bahwa, banyak chat dari Karyanto yang tidak sopan masuk ke WA DM. Hingga ada chat dengan ancaman, apabila DM tidak mau menemui Karyono.

“Pernah tanya sama istri saya, ancaman apa oleh Karyono, istri saya ngomong, kalau tidak mau ajak ketemuan Karyono marah-marah pada istri saya,” imbuhnya. (And/ Bersambung)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE