Nyangkruk Dan Ngopi Kamtibmas Bersama Kang Taufik

54

Bondowoso, SIGAP88 – Dipendopo balai desa sumberwringin dipadati warga dalam acara kegiatan cangkrukan dan ngopi bareng yang dikemas dalam tema Nyangkruk dan Ngopi Kamtibmas Bersama kang Taufik, Senin (04/12).

Acara yang dimulai pukul 19.45 WIB, acara ngopi bareng dihadiri oleh, Muspika, Kapolsek serta jajaran, Danposramil serta jajaran, serta seluruh kepala desa dan kerabat pemerintahan desa sekecamatan sumberwringin serta tokoh masyarakat juga tokoh agama.

Kedatangan kapolres disambut langsung kapolsek sumberwringin beserta muspika dan serta kepala desa sekecamatan sumberwringin.

Dalam sambutannya camat sumberwringin, Supardi menyampaikan banyak terima kasih atas kehadiran kapolres kewilayah sumberwringin, dan menyampaikan atas terpilihnya PAW saudara Dedy hendrianto yang dilaksanakan baru baru ini dan juga kondisi wilayah sumberwringin dan berharap kapolres memberikan arahan dan motivasi buat warga wilayah sumberwringin, tuturnya.

Dalam acara nyangkruk dan ngopi bareng Kamtibmas, Kapolres Bondowoso sangat mengapresiasi digelarnya acara cangkrukan kamtibmas ini yang mengedepankan tiga pilar, cangkrukan ini bertujuan untuk bersinergi menekan angka kriminalitas bisa menurun, ujarnya.

“Dengan acara seperti ini nantinya akan dibuka sharing atau tanya jawab yang tidak akan membatasi apa yang ingin ditanyakan, silakan semua yang mau bertanya, tanya jawab ini berfungsi sebagai pengetahuan sekaligus untuk mempererat dan bersinergi antara polri dan masyarakat untuk mewujudkan kota bondowoso yang aman dan nyaman, saya harap tanya jawab ini dimanfaatkan secara sungguh sungguh”, ujar Kapolres mengakhiri sambutannya.

Dalam sesi tanya jawab, beberapa kepala desa berkesempatan untuk menyampaikan keluhan dan kondisi diwilayahnya dan hal ini mendapat sambutan yang baik dari masyarakat yang datang ke acara cangkruk bareng ini. Itu terbukti dengan banyaknya masyarakat yang berdialog dalam acara tersebut.

Sebelum acara di akhiri dengan doa, ada pembagian alat alat poskamling yang diserahkan langsung oleh kapolres bondowoso AKBP Taufik Herdiasyah zeinardi SIk,SH kesemua kepala desa sekecamatan sumberwringin. (Hendrik).

Jika ada pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan silahkan menggunakan Hak Koreksi & Hak Jawab Via Email : redaksi@sigap88.com atau WA 0838 3025 3823 dan Telp 081 249 484 666 Sesuai UU No. 40/1999 Pasal 5 Tentang PERS
Content Protection by DMCA.com