Netizen Penghina Walikota Risma Menangis Minta Dimaafkan

314
Penghina Wali Kota Risma di Mapolrestabes Surabaya // Reporter (Abd Hanan)

Surabaya | SIGAP88 – Seorang netizen penghina Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini bernama Zikria, meratap meminta dimaafkan. Dalam pengakuannya, ia mengaku menyesal dan tidak punya niat untuk menghina Risma.

“Saya selaku Zikria sangat menyesali apa yang telah saya lakukan. Karena pada dasarnya saya tidak punya niat untuk menghina Bunda Risma,” kata Zikria saat dihadirkan di Polrestabes Surabaya, Senin(3/2/2020).

Wanita 43 tahun asal Perumahan Mutiara Bogor Raya Blok E6/24, Kelurahan Katulampa, Kecamatan Kota Bogor itu dihadapkan ke kamera wartawan, dengan mengenakan kaos tahanan, berjilbab dan mengenakan masker.

“Ini cukup pelajaran buat saya. Terlebih lagi buat Bunda Risma, saya tidak kenal. Saya mohon maaf Bu Risma. Tolong maafkanlah saya atas kelakuan yang saya buat,” tutur Zikria, sambil meneteskan air mata di Mapolrestabes Surabaya.

Melihat Zikria menangis, Kombes Pol Sandi Nugroho Kapolrestabes Surabaya kemudian mengatakan bahwa apa yang menimpa Zikria bisa menjadi pelajaran semua orang.

“Ini menjadi pelajaran buat kita semua. Bijaklah bermedsos, silahkan cek ricek dan croscek sebelum kita memposting dan kita sharing dulu sebelum men-share ke media sosial,” terang Sandi.

Diwartakan sebelumnya, Zikria ditangkap pada Jumat (31/1) karena laporan penghinaan terhadap Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini. Zikria memposting dua unggahan yang bernada menghina Risma dalam facebook dengan akun Zikria Dzatil.

Zikria diamankan di rumahnya di Perumahan Mutiara Bogor Raya, Kelurahan Katulampa, Kota Bogor.(Han/Don)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE