Nelayan Sumenep Deklarasi Dukungan Untuk Jokowi-Ma’ruf

0
1002

Sumenep, SIGAP88 – Dukungan untuk Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Joko Widodo(Jokowi) – Ma’ruf Amin di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur terus mengalir.

Kali ini sejumlah masyarakat nelayan mendeklarasikan dukungan untuk Paslon nomor urut 01 itu di Pemilihan Presiden (Pilpres) mendatang.

Sejumlah tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan beberapa nelayan Desa Legung Timur, Legung Barat dan Desa Dapenda tampak hadir dalam acara deklarasi dilakukan oleh masyarakat yang dikenal dengan kampung kasur pasir, Minggu,(10/02)

Mereka berkomitmen untuk menyatukan suara dalam memenangkan Jokowi – Ma’ruf Amin di pemilu yang bakal digelar 17 April 2019 mendatang

Ketua Persatuan Nelayan, Sunario menyampaikan, dengan dilaksanakannya deklarasi ini menunjukan komitmen para nelayan untuk memenangkan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 01 itu.

“Sebab, pemerintah Presiden Jokowi banyak program yang langsung menyentuh pada masyarakat nelayan,” katanya.

Diyakini dukungan terus bertambah, baik untuk kalangan pemuda maupun nelayan. Saat ini untuk kalangan pemuda masih berjumlah 15 orang.

“Untuk di tiga desa ini pasti akan bertambah,” jelasnya.

Masyarakat para nelayan harus datang Ke TPS masing-masing pada hari Rabu,17 April 2019, momentum pesta rakyat ini jangan sampai disia-siakan sempatkan satu hari buat pemenangan pasangan calon presiden Jokowi-Ma,ruf Amin Nomor urut 01, ungkap sunario

Wakil Ketua DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kebupaten Sumenep Dul Sari menyampaikan bahwa kami bersama para nelayan bangkit kembali untuk memenangkan dan memberikan dukungan politik terhadap pasangan calon presiden Jokowi-Ma’ruf Amin

Program pemerintahan Jokowi secara umum sudah banyak terrealisasi seperti program PKH dan Kartu sehat.

“Dan secara khusus program Asuransi nelayan dan asuransi petani yang sudah dirasakan oleh masyarakat para nelayan,” jelasnya.

Dia meyakini jika Jokowi-Ma’ruf Amin terpilih nasib nelayan dan petani akan lebih sejahtera.

“Utamanya tarap hidup masyarakat nelayan khususnya di Desa Kampung kasur Pasir,” imbunya. (Min)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE