MWC NU Kecamatan Galis Ajak Antisipasi People Power

0
113

Pamekasan sigap88- Tokoh NU kecamatan Galis Kabupaten Pamekasan, Jawa timur yang merupakan tokoh karismatik dan juga sebagai ketua MWC NU kecamatan Galis KH.Hanan Zargasih menghimbau kepada masyarakat agar supaya menjaga ketertiban dan keamanan.

Bahkan dirinya merespon positif atas terselenggaranya pemilu yang aman dan tertib.

KH. Hanan Zargasi yang mengatasnamakan MWC NU kecamatan Galis menyampaikan, terima kasih kepada pelaksana Pilpres dan Pileg mulai dari KPU (komisi pemilihan umum) sampai KPPS.

“KPU sampai KPPS sudah menjalankan tugasnya dengan baik, untuk mensukseskan Pilpres dan Pileg di kabupaten Pamekasan”, kata KH Hanan, Kamis (16/05/2019).

PT Banner BaitiSholawat

Bahkan dirinya sangat mengapresiasikan sekali terhadap pihak keamanan baik dari Polri dan TNI termasuk semua unsur yang telah menjaga dengan aman dan tertib pelaksanaan pemilu 2019 ini.

“warga kabupaten Pamekasan sudah menunjukkan diri sebagai masyarakat yang Demokratis dengan memberikan hak pilihnya di tempat pencoblosan”, paparnya.

Hal itu merupakan kedewasaan berfikir dan lebih paham akan arti demokrasi, dalam menentukan pemimpin Bangsa, yang akan menjadikan Negara ini lebih maju dan makmur.

Selain itu KH. Hanan menghimbau kepada seluruh masyarakat kecamat Galis dan masyarakat Pamekasan pada umumnya agar supaya tidak terpancing dengan isu People power yang sedang beredar di masyarakat.

“Marilah ciptakan kondisi yang aman tertib dan tentram, kita sama sama menjaga keutuhan dan menjaga NKRI ini bersama sama”, tegasnya.

Masyarakat harus berfikiran positif, harus sabar menunggu keputusan KPU pada tanggal 22 Mei 2019, untuk mengumumkan siapa yang akan menjadi pemimpin Bangsa ini.

“Marilah kita semua sama sama berdoa, siapapun yang akan jadi pemimpin adalah kehendak Allah, dan Allahlah yang akan memberikan warna warni dalam kehidupan berbangsa dan bernegara”, pungkasnya (Koes/Hn)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE