MPN Korwil Tulungagung Resmi Dikukuhkan Oleh Ketum MPN

0
0

Tulungagung, Sigap88 – Telah dilaksanakan pelantikan dan pengukuhan Majelis Pers Nasional korwil kabupaten Tulungagung, periode 2018 – 2023 oleh ketua umum MPN, H. Umar Wirohadi Kusuma, SH. MM dan Sekjen MPN, Drs. Udik Laksono, dirumah makan Sumbersari, jalan Sukarno Hatta AM, Rabu (29/8/18).

Acara yang diberi tema ‘Menuju Pers Profesional dan Bermanfaat’ ini dihadiri oleh Bpk. Winarto dari Media Forum Indonesia selaku Korwil Tulungagung dan segenap panitia. Turut hadir juga dari jajaran Muspika dan instansi pemeritahan serta Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM), Tokoh Masyarakat dan rekan rekan media pers kurang lebih 200 orang yang hadir.

Ketua MPN, H. Umar dalam sambutanya menyampaikan untuk bekerjasama dan Bersinergi dengan masyarakat serta menjalin hubungan baik dengan lembaga pemerintah serta menjadi wadah kepada para wartawan untuk dapat bekerja lebih profesional dalam menjalankan kode etik jurnalistik.

“MPN dalam melakukan tupoksinya sebagai jurnalis, agar bisa bekerjasama dengan masyarakat, serta menjadi wadah para wartawan untuk melakukan tugasnya lebih profesional dan memegang teguh kode etik jurnalis,” kata H. Umar.

Kabid infokam kabupaten Tulungagung, Drs. Sigit sangat senang,”saya menyambut baik adanya MPN diwilayah Tulungagung. dan saya berpesan kepada para wartawan agar dalam pemberitaan harus independent dan berimbang. Mari berkerjasama dan hindari berita Hoax,” kata Sigit dalam sambutan terakhirnya sebelum acara ditutup dengan doa.(purnomo)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE