Motor Odong Odong Bertuliskan Disperindag Kab Sumenep Tabrak 2 Anak Kecil

0
0

Sumenep sigap88- Motor Boxs odong odong yang bertuliskan wira usaha muda 2017, Disperindag Kabupaten Sumenep menabrak 2 anak kecil yang hendak berangkat mengaji di jalan raya Sumenep Gapura tepatnya di desa Karang Buddih kecamatan Gapura Kabupaten sumenep, jawa timur.

Menurut saksi mata Syaiful watoni warga Gapura bahwa motor Boxs odong odong yang bertuliskan wira usaha muda 2017, Disperindag Kabupaten Sumenep tanpa plat nomer melaju dari arah barat ke timur dengan kecepatan kencang dan oleng.

Sehingga menabrak 2 anak kecil yang sedang berjalan di di tepian jalan yang tidak teraspal sampai anak yang 1 terpental dan yang satunya terbawa oleh motor odong odong

“Anak kecil yang mau berangkat ngaji di tabrak oleh motor boxs odong odong yang sedang melaju dengan cepat yang satu terpental dan satunya lagi terbawa oleh motor odong odong”, jelas Syaiful.

Syaiful menambahkan kejadian tersebut sekitar pukul 18.00 wib pada hari ini Senin 2 Juli 2018 saat saya naik sepeda motor dari arah timur ke barat sehingga saya jelas sekali melihat peristiwa tersebut.

Pengemudi motor boxs odong odong sempat mau di massa oleh masyarakat sekitar namun bisa di redam oleh salah seorang warga sehingga pengemudi di amankan.

Di ketahui bahwa pengemudi motor boxs odong odong bernama Maman dengan alamat desa Kolpo kecamatan Batang batang kabupaten setempat.

Menurut pengakuan pengemudi (Maman red) saat di tanya oleh warga setempat bahwa waktu itu motor yang di kemudi dalam keadaan rem blong sehingga tidak bisa di kendalikan.

Saat ini kedua anak yang di tabrak motor boxs odong odong di larikan ke Puskesmas Gapura untuk mendapakan pertolongan dan mengenai keadaan kedua anak tersebut masih belum di ketahui.

Kasat Lantas polres Sumenep dan Kapolsek Gapura saat di hubungi melalui telepon selulernya oleh tim sigap88.com untuk mengkonfirmasi terkait dengan laka lantas di desa Karang Buddih kecamatan Setempat telponya tidak di angkat. (Asn)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE