Momen HUT Polantas ke-65 Polres Sampang, Gelar Donor Darah

7

Sampang | Sigap88 – Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Lalu Lintas (Polantas) ke-65 Polres Sampang menggelar donor darah.

Kegiatan donor darah yang melibatkan anggota Polres Sampang terlaksana di lapangan apel Polres Sampang. Rabu 8/9/2020 sekira pukul 07.00 WIB sampai seleaai.

Giat Bakti dinor darah dalam rangkaian HUT Polantas ke-65 dengan motto AYO BERDONOR DARAH, diawali oleh Kapolres sampang AKBP Abd Hafidz, S.I.K dan di ikuti oleh para Kasat Perwira Polres dan sekitar 57 anggota Polres Sampang.

Kasat Lantas Polres Sampang AKP Ayip Rizal, SE MM menyampaikan, giat donor darah ini merupakan rangkaian dalam rangka HUT Polantas ke-65.

“Kami bekerja sama dengan PMI untuk melayani para pendonor, semoga dengan dinor darah ini akan mengatasi kelangkaan darah.,” kata Kasat lantas AKP Ayip.

Kami berharap dengan setetes darah kami akan membantu warga yang membutuhkan. “semoga dengan berdonor darah kita bisa membantu sesama yang sedang membutuhkan,” terangnya.

“Selain untuk amal, diharapkan dengan berdonor darah secara teratur akan meningkatkan kesehatan kita, “pungkasnya. (Eny)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE