Momen HUT Polantas ke-65 Polres Sampang Berbagi Sembako

14

Sampang, Sigap88 – Polres Sampang menggelar Sabtu Goes berbagi sembako kepada masyarakat sekitar di setiap rute goes Sabtu berbagi.

Kegiatan Sabtu goes berbagi sembako (SGBS) adalah rangkaian Hari ulang tahun (HuT) Polantas yang ke-65.

Sabtu goes berbagi sembako mengambil star di depan wisma Kapolres Sampang yang mengambil rute yang telah disampaikan oleh Kasat lantas Polres Sampang AKP Ayip Rizal, SE, MM.

Kasat Lantas Polres Sampang AKP Ayip menyampaikan, kegiatan Sabtu goes berbagi sembako ini dalam rangka HUT Polantas ke-65 yang di isi dengan goes berbagi sembako kepada masyarakat.

“Disepanjang rute yang di lewati bersama rombongan goes yang di dalamnya ada Kapolres, Kasat Reskrim para perwira memberikan sembako kepada masyarakat, ” ungkap AKP Ayip.

Pemberian sembaki kepada masyarakat yang di jumpai disepanjang rute kata Kasat Lantas Ayip untuk mengurangi beban ekonomi masyarakat di tengah Covid-19.

“Selain berolah raga juga untuk meningkatkan imut tubuh semua anggota Polres Sampang, ” tandasnya.

Tampak ikut dalam kegiatan Sabtu goes berbagi sembako: Kapolres Sampang, Kasat Reskrim Polres Sampang, AKP AYIP RIZAL SE MM (Kasat Lantas ), Perwira Polres Sampang, IPDA EKO PUJI W ( Kanit Laka Polres sampang ), IPDA. Iwan Suhadi ( Kanit Regident Polres Sampang ) dan Sekitar 30 komunitas Goes Bhayangkara Polres Sampang. (Eny)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE