Momen Hut Bhayangkara Ke 73 Polres Pamekasan Gelar Khitanan Massal

0
103

Pamekasan | sigap88 – Polres Pamekasan menggelar Khitanan massal yang di ikuti oleh sekitar 31 anak yang siap di khitan yang dilaksanakan di Mapolres Pamekasan, Madura Jawa timur, Minggu (22/06/2019).

Kapolers Pamekasan AKBP Teguh Wibowo, S. Ik menyampaikan, dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 73 Polres Pamekasan mengadakan Khitanan massal.

“Dalam khitanan massal ini, melibatkat tenaga medis Polres Pamekasan, tenaga medis Kodim 0826/Pamekasan serta didukung oleh tenaga medis umum,” kata Kapolres.

Kapolres Teguh menambahkan khitanan massal ini berlaku untuk umum namun tidak menutup kemungkinan anak anggota juga ikut di khitan pula.

“Ini bentuk sosial kami kepada masyarakat warga Pamekasan, sehingga terjalin silaturrahim yang baik diantara kita,” ucap Teguh.

Bahkan Teguh berharap, dengan khitanan masal ini, bisa membantu mengurangi beban masyarakat terhadap pembiayaan khitanan anaknya. “Diharapkan pelaksanaan khitanan ini berjalan lancar dan semoga ditahun yang akan datang kami bisa melaksanakan krmbali,” pungkasnya.

Sementara, Nur Aini warga jalan Wahid Hasim Pamekasan yang membaw cucunya untuk dikhitan menyampaikan, ini merupakan bentuk kepedulian Polres Pamekasan kepada masyarakat.

“Cucu saya berumur 4 tahun sudah minta di khitan, dan kami mendengan bahwa Polres Pamekasan mengadakan khitanan massal, sehingga saya sebagai neneknya segera mendaftar agar supaya cucu dapat dikhitan pula,” Ungkap Aini (☆/Koes)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE