Modus Jadi Tukang Pijat, Pria Asal Ganding Bawa Kabur Sepeda Motor

644

Sumenep | Sigap88 – Kapolsek Dasuk, Akp Hudi Susilo, SH, dengan 4 Anggotanya dan di dampingi 1 Anggota Koramil, berhasil mengamankan tersangka Pencurian Sepeda Motor dari Amukan masa karena telah membawa kabur Sepeda Motor Merek Kawasaki Kaze No. Pol : DA 5674 NY, Milik Amsa (55), Alamat Desa Kerta Timur, Kecamatan Dasuk, Kabupaten Sumenep, Jawa timur. Sabtu (08/02/2020).

Menurut Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, SH; awal terjadinya Pencurian, Saat tersangka AW (28), Alamat Kecamatan Ganding, Kabupatan setempat, bermodus mendatangi rumah korban Amsa untuk meminta air minum dan disaat itupula tersangka berpura-pura memberikan bantuan pijat kepada korban.

Namun saat tersangka AW memaksa Amsa memberikan bantuan pijat, Amsa akhirnya menyetujianya dan sesudah dilakukan pemijatan, Amsa mengambil rokok untuk diberikan ke tersangka AW sebagai upah.

“Saat itulah tersangka AW melakukan Aksinya ketika Amsa mau mengabil rokok, kemudia AW lagsung mengeluarkan sepeda Motor milik Amsa”. Kata AKP Widiarti.

Namun saat itu aksi tersangka diketahui oleh Amsa kemudian tersangka mengelak saat ditanya kenapa sepeda Motor milknya di keluarkan, dan tersangka bilang mau meminjamnya untuk membeli rokok.

Disitu Amsa sudah mulai curiga karena tersangka membawa sepeda Motor miliknya dengan terburu-buru, dan akhirnya Amsa menghubungi keponakan Fafa untuk mengejar tersangka yang sudah kabur.

“Dari pengejaran yang dilakukan Keponakan Amsa, Tersangka berhasil dihadang di pinggir Jalan Raya Manding, Desa Manding kecamatan setempat dan langsung dibawa ke rumah Korban”. Jelas widi.

Selanjutnya, Kapolsek Dasuk mengamankan tersangka AW beserta barang buti Sepeda Motor Kawasaki Kaze, No. Pol : DA 5674 NY, guna dilakukan pemerkisaan lebih lanjut. (Roby)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE