Miris!!, Gadis di Surabaya Diperkosa Warga Banyuwangi di Tempat Kos

0
21662

Dua Hari Mengalami Penyekapan dan Penganiayaan

Surabaya, SIGAP88 – Seorang gadis berusia 20 tahun berinisial IS yang tinggal di Surabaya,┬ádiduga disekap dan diperkosa oleh kekasihnya.

Tragisnya, korban juga mengalami kekerasan fisik dan dipotong rambutnya.

Sang kekasih yang berbuat tega tersebut yakni Imron Ali Rosidi pemuda asal Kabupaten Banyuwangi.

Penyekapan, penganiayaan dan pemerkosaan tersebut dilakukan pria 23 tahun itu selama 2 hari yaitu 8-9 Januari 2019 lalu di kamar kosnya di Jalan Kedondong Kidul, Tegalsari, Surabaya.

PT Banner BaitiSholawat

Korban yang berhasil melarikan diri dari penyekapan, langsung melaporkan kejadian yang ia alami ke Polsek Tegalsari didampingi temannya

Dari hasil laporan itu, Tim Anti Bandit (TAB) Polsek Tegalsari dipimpin Kanit Reskrim, Iptu Zainul Abidin langsung memburu keberadaan pelaku dan berhasil menangkapnya.

“Tersangka merupakan pacar korban,” tutur Kapolsek Tegalsari, Kompol David Triyo Prasojo, kepada wartawan, Selasa (15/1)

David memaparkan, berawal korban melapor telah dianiaya kekasihnya itu. Tapi setelah korban dimintai keterangan secara intensif, korban mengaku telah diperkosa pacarnya dengan cara dipaksa dan dibawah ancaman.

“Jadi selain menyekap dan menganiaya, pelaku juga memperkosa korban,” ungkap pria dengan satu melati dipundak ini

Peristiwa tragi itu berawal ketika pelaku menjemput korban di tempat kerjanya di salah satu pabrik di Sidoarjo.

Sebenarnya, korban dari awal menolak ajakan kekasihnya ke kamar kos pelaku, namun karena korban diancam, akhirnya menuruti kemauan pelaku.

“Tersangka mengancam akan menyebarkan foto bugil korban, jika korban tidak mau diajak ke kos-kosannya,” imbuh David.

Karena merasa terancam, korban terpaksa menuruti ajakan kekasihnya itu. Dan pada 8 Januari 2019 lalu, di dalam kamar kos pelaku, korban disuruh untuk melepaskan bajunya, namun korban menolak.

Hingga terjadi, penganiayaan, yang dilakukan oleh pelaku “korban ditampar sebanyak 4 kali dan memukul menggunakan tangan kosong 5 kali mengenai lengan korban” sambung David.

Tak sampai disitu, pelaku memukul kepala korba sebanyak dua kali “Terakhir, pelaku mengambil gunting rambut dan memotong rambut korban hingga tidak rata.” Sambung David

Karena mengalami kekerasan tersebut, korban tak berdaya, hingga akhirnya “Korban ketakutan dan terpaksa membuka bajunya, kemudian pelaku melampiaskan nafsunya pada korban sebanyak tiga kali,” pungkasnya (Han)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE