Miris Dua Bocah Terlantar Di Terminal Kalianget

0
155

Sumenep – Miris, dua anak yang masih di bawah umur telantar di terminal Kalianget, Sumenep, Madura, Jawa Timur

Keduanya hendak menuju Pulau Kangean, pada hari Rabu (25/10) sekira pukul 16.00 wib.

Menurut keterangan yang didapat media sigap88 menyebutkan, bahwa keduanya lari dari Pondok Baitul Yatim yang beramalat di Balong sari Tandes, Surabaya.

Kedua bocah tersebut yakni, Rifandi (13) putra dari bapak Malit dan ibu Salma, warga Desa Sawah Sumur Kangean dan Sudirman, 11 tahun putra dari Ya’kub, asal Flores,Nusa Tenggara Timur (NTT) kelahiran,Pakal Surabaya.

Dari keterangan Keduanya, bahwa dirinya lari dari pondok BAITUL YATIM pada hari Rabu 25/10/ 2017 pagi, dengan alasan sering dipukul Jika melanggar aturan pondok yang diasuh oleh ustad Sholeh yang beralamat : Jl Saritama 17 Balong sari Tandes Surabaya.

Dari pelarian Keduanya tersebut menuju ke Sumenep dengan cara menumpangi bus dan diberi uang oleh penumpang hingga sampai di Terminal Kalianget

Syaiful Rahman, warga yang menemukan kedua anak tersebut mengatakan “saya melihat kedua anak itu kebingungan dan saya menanyakan mau kemana dan dia menjawab bahwa mau pulang ke pulau Kangean” ujarnya menirukan kedua bocah tersebut

Syaiful menambahkan,karena keduanya mengaku kabur dari pondok pesantren Baitul Yatim Surabaya, akibat diintimidasi, lalu kami bawa ke Polsek Kalianget untuk mendapat perlindungan”, jelasnya.

Informasi terakhir yang didapat Sigap88 menyebutkan, bahwa kedua bocah tersebut sudah ada di UPT RPS Dinsos Kabupaten Sumenep. (Asm)

Komentar
Content Protection by DMCA.com