MI Miftahul Ulum Realisasikan Bantuan Hibah Rehap Kelas

0
49

Sumenep SIGAP88- Pemerintah memberikan Dana hibah percepatan infrastruktur dan peningkatan ekonomi kerakyatan bidang pendidikan anggaran tahun 2017, yang sudah di realisasikan kepada lembaga yang sudah di tunjuk.

MI Miftahul Ulum salah satu penerima bantuan dana hibah yang berada di desa Sonok, Kecamatan Nong gunung Kabupaten Sumenep, jawa timur sudah terealisasi kepada rehab 3 (tiga) ruang kelas yang sudah terlaksana 95 persen.

Mi Miftahul Ulum yang berada di bawah naungan Yayasan Abu Marwah yang di ketuai oleh Ust Ach Yatim mempunyai komitmen demi peningkatan pendidikan bantuan hibah akan di selesaikan dengan baik.

“Kami sebagai pengasuh Yayasan sangat berterima kasih kepada pemerintah yang mana sudah memberikan kepercayaan bagi kami untuk mengembangkan pendidikan dengan cara memberikan bantuan dana hibah untuk rehab gedung lokal yang ada”, jelasnya.

Dengan adanya bantuan ini adalah sebagai bukti bahwa pemerintah bemar benar memperhatikan peningkatan mutu pendidikan yang ada, seperti lembaga yang kami naungi “MI Miftahul Ulum”.

Selain itu, kepala sekolah MI Miftahul Ulum Ust Asmawan, S.Pd menyampaikan “lembaga Mi Miftahul Ulum ini yang berdiri sejak tahun 1999 sudah memberikan kontribusi yang besar dalam meningkatkan pendidikan di lingkungan desa Sonok Kecamatan Nong gunung.

“MI Miftahul Ulum sudah banyak mencetak Generasi muda yang handal dengan bukti alumni MI Miftahul Ulum banyak yang mendapat prestasi di sekolah sekolah dan pesantren besar”

Dengan keberadaan siswa/i 56 dan dengan adamya bantuan dana hibah untuk rehab bangunan sekolah nantinya akan semakin meningkatkan pula kwalitas pendidikan yang ada di lembaga MI Miftahul Ulum, ungkap Asmawan.

Selain itu Asmawan menambahkan bantuan dana hibah untuk peningkatan percepatan infrastruktur di bidang pendidikan, merupakan pentuk apresitif pemerintah dalam peningkatan mutu pendidikan dan ini sangat perlu dukungan agar supaya program ini benar benar terwujud sehingga akan mencetak generasi muda calon penerus Bangsa yang handal dan mempunyai karakter, imbuhnya. (Piek)

Komentar
Content Protection by DMCA.com