Menyambut HUT Bhayangkara ke-74, Polsek Tlanakan Bagikan Sembako Gratis

26

Pamekasan | Sigap88 -Dalam rangka menyambut HUT BHAYANGKARA ke 74 tahun 2020 Polsek Tlanakan melakukan kegiatan bhakti sosial dengan membagikan sembako gratis kepada warga yang sembuh Covid-19 dan warga yang tidak mampu.

Kapolsek Tlanakan AKP Sahrawi bersama Camat Tlanakan Muttaqin, Danramil Tlanakan Letda Inf Asnan berserta tim medis Puskesmas Tlanakan yang di dampingi Bhabinkamtibmas Bripka Rofik,Babinsa Kopda Faruk dan Agus Istiqlal kepala desa Branta Pesisir membagikan sembako dan bingkisan kepada warga yang sembuh covid 19 di desa Branta Pesisir. Selasa (30/6/2020)

Kapolsek Tlanakan AKP Sahrawi menyampaikan kegiatan uni untuk memberikan rasa semangat kepada masyarakat dalam pencegahan Covid-19.

”Bhakti sosial ini serentak dilaksanakan jajaran Polres Pamekasan di masingy Polsek serta dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 74,”

Kapolsek mengatakan Semoga sembako gratis yang di bagikan bermanfaat dan meringankan beban warga.

“Selama kegiatan berlangsung beejalan lancar dan aman. “Masyarakat sangat antusias sekali dalam kegiatan ini, dan ini merupakan solidaritas Polri kepada masyarakat ditengah wabah Covod-19. (Hari)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE