Menghadiri Acara Tasyakuran Bersama Bara JP, Khofifah: “Kita Akan Tetap Bergandengan Tangan”

0
263

Surabaya (29/7/2018) – Barisan Relawan Jokowi Presiden (Bara JP) DPD Jatim mengadakan acara Tasyakuran atas terpilihnya Khofifah-Emil sebagai pemimpin untuk Jawa Timur, siang ini di Markas Bara JP Jatim jalan Embong Trengguli 20, Surabaya. (29/7/2018).

Adapun acara Tasyakuran tersebut dihadiri oleh Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih bersama segenap Pengurus DPD Bara JP Jatim beserta segenap Ketua DPC Bara JP seluruh Jawa Timur.

Di hadapan seluruh “fighter-fighter” Bara JP se-Jatim, Ketua DPD Bara JP Jatim, Gianto Wijaya mengatakan “Telah terbukti bahwa Bara JP adalah agen perubahan dalam momentum pilkada Jatim”. ucapnya.

Kedatangan Emil Elistianto Dardak disambut secara khusus di Markas Bara JP Jatim.
Emil membuka salam dengan menyanyikan lagu ‘Tanah Airku Indonesia’.

Usai melantunkan lagu, Emil mengatakan “Kita benar-benar senafas dengan pak Jokowi”. tuturnya di hadapan para pejuang Bara JP Jatim.

Setibanya Khofifah-Gubernur Jatim terpilih, disambut dengan meriah sorak-sorai para pejuang Bara JP Jatim.
Dan kemudian, seperti biasa yang selalu diawali dengan menyanyikan bersama-sama lagu kebangsaan ‘Indonesia Raya’.

Usai menyanyikan lagu kebangsaan,
Khofifah yang notabene telah memiliki hubungan yang intim dengan Bara JP Jatim, kemudian menyampaikan sambutannya.
Khofifah mengatakan “Saya dan mas Emil ingin memberikan apresiasi kepada Bara JP. Kita semua akan menjadi bagian dari penguatan bagi Jawa Timur yang lebih baik dan lebih baik”. ucapnya di hadapan para pejuang Bara JP Jatim.

Khofifah menambahkan “Kita harus bergandengan tangan untuk menyelesaikan setiap permasalahan yang ada di Jatim”. pungkasnya.
(TW)

Komentar
Content Protection by DMCA.com