Menanggulangi Penyebaran Covid-19, Kodim 0426 dan Polres Tuba Semprot Desinfektan

12

Tulangbawang | Sigap88 – Dalam rangaka mengatisipasi perkembangan / penularan virus corona / covid-19 di wilayah Kabupaten Tulang Bawang, Kodim 0426/Tuba, Polres Tuba, Brimob Tuba dan BPBD Kabupaten Tulang Bawang melaksanakan penyemprotan desinfektan di tempat-tempat fasilitas umum Kamis (26/03/2020)

Dalam kegiatan penyemprotan tersebut turut hadir Perwira Sandi Kodim 0426/Tuba Letda Yogo Utomo, Polres Tuba Aipda Bekti ST, Brimob Tuba Bripka Rustam, BPBD Kabupaten Tuba Sukma Jaya, anggota Kodim 0426/Tuba dan anggota Polres Tuba

Kegiatan penyemprotan menggunakan desinfektan dilaksanakan di Pasar Rakyat Putri Agung Menggala, Islamic cetre Menggala dan Taman Ramah Anak Kabupaten Tulang Bawang di Menggala.

Sebelum dilaksanakan kegiatan penyemprotan di Pasar Rakyat Putri Agung juga diadakan himbauan dari Polres Tulang Bawang, agar warga masyarakat tidak panik, rajin mencuci tangan dengan sabun, hindari bepergian jika tidak penting dan mendesak, jaga jarak aman antar pribadi, berprilaku hidup bersih di rumah maupun lingkungan, jaga etika bersin dan batuk, gunakan masker dan Tetap berdoa.

Himbauan ini bertujuan agar warga masyarakat benar- benar memahami akan pentingnya menjaga kesehatan diri dan keluarga, demi mencegah penularan virus corona / covid- 19.

Ditempat berbeda Perwira Sandi Kodim 0426/Tuba Letda Inf Yogo Utomo mewakili Komandan Kodim 0426 menjelaskan, kegiatan penyemprotan yang dilaksanakan bersinergis dengan Dinas dan Intansi lain sebagai wujud bahwa penanggulangan atau pencegahan penularan virus corona / covid-19 menjadi tanggung jawab kita bersama.

Masih kata Letda Yogo,
Semoga sinergitas yang kita laksanakan dan kita kerjakan dengan maksimal dapat mencegah penularan virus corona / covid-19, sehingga Kabupaten Tulang Bawang terbebas dari Virus ini, pungkasnya.(paidi)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE