Mempererat Silaturrahim, Babinsa Koramil 426-01 Mesuji, Sambangi Warga Binaan

124

Mesuji | Sigap88- Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 426-01/Mesuji, Kodim 0426/Tulang Bawang, Serka Burhanudin, sambangi warga binaan yang sedang istirahat membersihkan gulma padi sawah di Desa Tanjung Mas Mulya, Kecamatan Mesuji, Kabupaten Mesuji.

Kegiatan anjangsana menyambagi warga binaan selalu dilakukan oleh Serka Burhanudin, karena dirinya juga merasa bagian dari warga masyarakat di wilayah binaan (teritorialnya).

Menyambagi warga binaan sebagai upaya untuk mendekatkan diri dan mempererat hubungan tali silahturahmi antara Babinsa dengan seluruh elemen masyarakat, sehingga tugas pembinaan teritorial yang menjadi tanggung jawabnya bisa dijalankan dengan baik.

Semuanya dijelaskan oleh Serka Burhanudin kepada awak media pada saat ditemui di pematang sawah bersama warga RT. 06 RK. 02 Desa Tanjung Mas Mulya, Minggu (26/01/2020)

Masih kata Serka Burhanudin, saya berusaha untuk bisa melaksanakan tugas diwilayah Desa binaan dengan maksimal, saya harus selalau ada di tengah- tengah mereka, sehingga terjalin tali silahturahmi yang erat dengan seluruh warga, itu adalah modal dasar bagi saya selaku Bintara Pembina Desa, pungkasnya.(paidi)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE