Membawa Sajam Saat Acara Maulid, Seorang Pemuda di Ringkus Polsek Kangayan

317

Sumenep, sigap88 – Pemuda pengangguran yang bernama inisial ALS (19) dengan alamat dusun Kayuaru barat desa Kangayan kecamatan Kangayan kabupaten Sumenep, Jawa timur harus berurusan dengan pihak yang berwajib lantaran kedapatan membawa senjata tajam.

Hal tersebut berdasarkan LP/30/XII/2018/JATIM/RES SUMENEP, TGL 2 Desember 2018 tentang membawa Sajam tanpa Hak, sekira Pukul 22.30 Wib

Kapolsek Kangayan IPTU Agus Sugito, SH. MH melalui Kanit Reskrim Polsek Kangayan Joko Dwi Heri P, membenarkan bahwa dirinya beserta anggota telah mengamankan ALS yang kedapatan membawa senjata tajam (Golok) tanpa hak.

“Saat Kapolsek beserta beberapa anggota menghadiri acara Maulid Nabi Muhammad, SAW di Masjid Nurusshahab dusun Patapan Desa Kangayan Kecamatan setempat ada keributan di serambi kiri Masjid, dan melihat ada seorang pemuda lari dengan melompat pagar Masjid sehingga di lakukan pengejaran oleh anggota”, ungkap Kanit Joko.

Selanjutnya setelah dilakukan penangkapan yang di sertai penggeledahan ditemukan senjata tajam berupa golok yang di selipkan dibalik kaos pinggang terlapor.

Guna penyidikan lebih lanjut maka terlapor beserta barang buktinya di gelandang ke Polsek Kangayan. (Ain)

Jika ada pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan silahkan menggunakan Hak Koreksi & Hak Jawab Via Email : redaksi@sigap88.com atau WA 0838 3025 3823 dan Telp 081 249 484 666 Sesuai UU No. 40/1999 Pasal 5 Tentang PERS