Medan Berat Bukan Menjadi Rintangan Bagi Satgas TMMD ke 103 Kodim 0822 Bondowoso

14

Bondowoso, SIGAP88 – Medan Berat tidak menjadi halangan Bagi satgas TMMD ke 103 Kodim 0822 Bondowoso untuk menghadapi lokasi TMMD yg serba sulit mulai dari yang utama jalan hanya bisa di lalui oleh kendaraan tertentu sehingga distribusi material yang masuk sulit sampai di sasaran.

Begitupun juga dengan Air yang di gunakan untuk kebutuhan sehari hari maupun untuk kebutuhan pembangunan juga mengalami kesulitan sampai di sasaran TMMD yang harus di angkut mengunakan kendaraan motor dengan di masukan kedalam jerigen.

Ditengah kesulitan masuknya distribusi material justru terjadi kebersamaan antara masyarakat dengan TNI salah satu pada kegiatan distribusi material pavingisasi baik material paving maupun pasir harus diangkat bersama sama antara masyarakat dan TNI dengan mengunakan sepeda motor.

Ditengah kebersamaan antara TNI dan masyarakat dimana masyarakat pun dalam canda dan kelakarnya terucap “Hanya TNI yang bekerja untuk rakyat”, “Hanya TNI yang mau mendampingi kesulitan rakyat”, dan “Hanya TNI yang mau memperhatikan kesulitan wong cilik”. (Hamid).

Jika ada pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan silahkan menggunakan Hak Koreksi & Hak Jawab Via Email : redaksi@sigap88.com atau WA 0838 3025 3823 dan Telp 081 249 484 666 Sesuai UU No. 40/1999 Pasal 5 Tentang PERS
Content Protection by DMCA.com