Mayor Inf Haris Nusantara Beri Pemahaman Bela Negara di Bedarou Indah

0
15

Menggala timur | sigap88- Kecintaan terhadap bangsa dan negara harus tetap dipupuk supaya tumbuh dalam diri tiap- tiap anak bangsa.

Mengembangkan potensi yang ada dalam diri perorangan sebagai masyarakat untuk memajukan Kampungnya adalah salah satu wujut nyata akan cinta tanah air.

Sebagai bangsa Indonesia, kita sekarang tinggal mengisi kemerdekaan dengan kemampuan kita, kalau jadi petani jadilah petani yang baik, kalau jadi pelajar jadilah pelajar yang baik, kalau jadi aparat jadilah aparat yang baik, ini adalah potensi yang ada dalam diri kita yang harus kita gali dan di kembangkan untuk bela negara.

Hal ini disampaikan oleh Mayor Inf Haris kepada masyarakat saat memberikan pembekalan materi Bela Negara di Balai Kampung Bedarou Indah, Senin (15/07/2019)

Lanjut Mayor Haris, kita harus tanamkan sedini mungkin kepada anak- anak kita, bahwa kemerdekaan yang kita nikmati sekarang adalah dari perjuangan generasi pendahulu yang tanpa pamrih serta mengorbankan jiwa raga dan harta yang tidak ternilai harganya.

“Kita harus contoh dan jadikan teladan karena mereka rela berkorban jiwa dan raga untuk Bangsa dan Negaranya,” pungkasnya. (Paidi)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE