Mayat Terapung Tanpa Identitas Ditemukan Warga Gili Genting

0
181

genting Kecamatan Gili genting Kabupaten Sumenep Madura dikejutkan dengan penemuan mayat tanpa identitas.

Penemuan mayat tersebut oleh Suwi (50) alamat desa Julung laok desa Galis Kecamatan Gili gentimg Kabupaten setempat di saat mencari udang (nyolo).
Selanjutnya Suwi memberi tahukan kepada warga setempat dan kepada kepala dusun julung laok Bus Asnabi.

Mayat tersebut di temukan pada hari Jum’at (23/02) sekira pukul 04.00 Wib, bertempat di tepi pantai Ram-Aram dusun Bundan Laok desa Galis, Kecamatan Giligenting, Kabupatrn setempat.

Sedangkan ciri-ciri mayat tersebut laki-laki, kisaran berumur (40) tinggi 170 Cm, mengenakan celana panjang jenis levis merk EMBA nomer 33, warna crem dan tanpa baju.

Dari hasil pemeriksaan petugas medis menyatakan tidak ditemukan tanda tanda adanya tindak kekerasan pada tubuh mayat tersebut.

Sehingga atas pertimbangan karena medan yang sulit pantai curam bertebing tinggi, mayat tersebut juga sudah membusuk dan tidak dapat dikenali, maka atas kesepakatan warga masyarakat setempat, mayat dilakukan penguburan di dekat tempat kejadian perkara (TKP) penemuan. (Ain)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE