Mayat Tanpa Identitas Ternyata Warga Desa Kolpoh

0
405

Sumenep SIGAP88- Mayat yang di ketemukan di tepi pantai desa Dapenda Kecamatan Batang batang Kabupaten Sumenep pada hari ini Minggu (4/2) sekira pukul 04.15 wib oleh salah satu warga desa Dapenda ternyata orang desa Kolpoh.

Setelah di informasikan oleh masyarakat kini mayat tersebut di ketahui bernama Suben alamat desa Kolpoh Kecamatan Batang batang Kabupaten setempat.

Menurut salah satu anaknya yang bernama Buhawi bahwa orang tuanya Suben (75) sudah satu minggu keluar dari rumahnya tanpa pamit.

Buhawi menambahkan bahwa bapaknya mengalami gangguan jiwa, dan kami dengan keluarga besar mencoba untuk mencari namun hari ini saya mendapat informasi dari teman bahwa di desa Dapenda di temukan orang meninggal dengan ciri ciri sama dengan Bapak saya.

“Ternyata benar bahwa yang meninggal di tepi pantai desa Dapenda adalah bapak saya (Suben) dan kami akan bawa jenazah Bapak saya kerumah untuk di semayamkan”, papar Bihawi. (Min)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE