Mayat Tak Dikenal Gegerkan Warga Pelabuhan Kota Pasuruan

0
67

Pasuruan, Sigap88 – Pelabuhan sungai gembong digegerkan dengan temuan mayat orang tidak dikenal, tepatnya di bawah jembatan Kelurahan mayangan, Kecamatan Panggungrejo Kota Pasuruan, pada hari Rabu (9/5/2018).

Mayat yang kondisinya sudah membengkak dan membusuk itu diketahui oleh warga setempat dengan kondisi terlentang dan tersangkut sampah di sungai gembong, sehingga menarik warga beramai – ramai mendatangi lokasi mayat tersebut untuk memastikan temuan warga setempat.

Kondisi mayat yang belum diletahui identitasnya itu ketika ditemukan oleh warga, sudah membusuk, dengan kondisi wajah dan badan sudah memar, dan kaki tangan juga melebam, sehingga sulit sekali untuk dikenali.

Sekedar diletahui bahwa beberapa hari yang lalu ada salah seorang penumpang becak yang jatuh ke sungai, belum dapat dipastikan juga, apakah pria tersebut adalah penumpang becak, yang selama dua hari kemarin dinyatakan hilang di sungai Gembong, karena sampai saat ini Tim SAR masih melakukan pencarian penumpanh becak tersebut.

Selanjutnya, mayat laki – laki itu dievakuasi oleh pihak kepolisian untuk selanjutnya dibawa ke RSUD Sudarsono Kota Pasuruan untuk dilakukan otopsi guna untuk penyelidikan lebih lanjut. (Gun)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE