Maulid KB RA AZ ZAHRA Sawojajar Kota Malang.

0
102

Malang, Sigap88-Sebelum adanya dunia ini ternyata ALLAH sudah terlebih dahulul menciptakan Nur Nabi Muhammad SAW . Dan dari Ruh beliau lah muncul pula ruh ruh seluruh makhluk yang berujud . Atas dasar inilah kita sepantasnya merayakan akan kelahiran sang Nabi tercinta , selain itu memang beliau lah yang menjadi panutan umat Islam .

Banyak cara untuk merayakan kelahiran sang NAbi. Salah satunya KB RA AZ ZAHRA yang berlokasi di jl.sawojajar gg 13 kota malang ini merayakan maulid dengan kirab dan pengenalan prilaku sang baginda Nabi Muhammad Saw pada anak anak usia dini. 1/12/17

Wiwin Adiana Sag. kepala sekolah KB RA AZ AZZAHRA kepada sigap88.com mengatakan” pendidikan anak usia dini ini penting, bahkan akhir-akhir ini banyak orang tua yang kurang memperhatikan pendidikan bagi anak, terutama pada anak usia dini. Padahal pendididikan merupakan hal yang sangat penting dan mendasar bagi anak untuk masa depannya. Dalam era globalisasi yang sangat cepat berkembang dan informasi yang cepat menyebar ini, seharusnya para orangtua lebih memperhatikan dan harus lebih pintar dalam memilih pendidikan yang baik untuk sang anak. Salah satu pendidikan yang paling penting ditanamkan pada anak adalah pendidikan agama Islam karena sangat berperan penting dalam pembentukan karakter dan kepribadian yang baik bagi anak.

Pendidikan agama Islam ada baiknya ditanamkan dan diajarkan pada anak sejak usia dini. Ini karena mengingat banyaknya kasus yang terjadi pada anak karena kemerosotan moral dan akhlak yang tidak baik. Dalam Hal ini peran orang tua dan guru sangat penting  untuk mengajarkan dan menanamkan moral dan akhlak yang baik dalam pembentukan karakter dan kepribadian yang baik bagi seorang  anak seperti apa yang di contohkan baginda Nabi Muhammad Saw. ujarnya. (thur)

Komentar
Content Protection by DMCA.com