Masyarakat Kepulauan Sapeken Di Kejutkan Dengan Tingginya Air Pasang

0
275

Sumenep SIGAP88- Akibat tingginya air pasang di perairan kepulauan Sapeken Kabupaten Sumenep, Jawa timur mengakibatkan rumah penduduk banyak yang tergenang air laut.

Kejadian yang di alami oleh masyarakat pulau Sapeken sejak pukul 20.00 wib di hari Senin sampai pukul 02.00 hari Selasa (5/12).

Hal ini mengejutkan masyarakat pulau Sapeken di karenakan baru kali ini kejadian air pasang yang sangat tinggi yang mengakibatkan air memasuki rumah rumah penduduk, ungkap Samsul.

“Rumah penduduk banyak yang tergenang air laut terutama yang berada di tepi pantai bahkan tempat tidur dan perabotan yang lain mengambang di dalam rumah karena besarnya air laut yang sampai masuk ke dalam rumah” terangnya

Peristiwa air pasang ini membuat masyarakat pulau Sapeken sangat panik dan yang di takutkan kejadian yang tidak di inginkan terjadi pada pulau Sapeken, seperti yang di alami oleh masyarakat Aceh, ungkap salah seorang masyarakat.

Bahkan dirinya menambahkan kejadian seperti ini sepengetahuan saya baru sekarang air laut pasang begitu tingginya, “ini pertanda apa”, ucapnya.

Dalam hal ini sigap88.com menghubungi kepala Sahbandar Sapeken untuk mempertanyakan perihal kejadian pasangnya air laut, namun hpnya tidak aktif. (Leh)

Komentar
Content Protection by DMCA.com
BACA JUGA  Partai Demokrat Kantongi Daftar Tiga tokoh, Maju (PILKADA) di Kab Sampang.