Masyarakat Kecamatan Dungkek Terealisasi Rastra Untuk Dua Bulan

0
121

Sumennep sigap88- Masyarakat kecamatan Dungkek yang namanya tercantum dalam daftar penerima manfaat (DPM) sudah menerima Rastra yang telah di distribusikan ke titik sasaran (desa) sekecamatan Dungkek.

Gudang Bulog sudah mendistribusikan Rastra kepada 15 deaa sekecamatan Dungkek, pada hari Kamis 11/10/2018 untuk bulan September dan bulan Oktober.

“Pengiriman Rastra untuk 15 desa sekecamatan Dungkek untuk bulan September dan Oktober sudah di laksanakan sampai titik sasaran”, jelas satker Mahfudil Asrori.

Mahfudil menambahkan, pengiriman Rastra ke titik sasaran di dampingi oleh petugas kepolisian unit Shabara RB Moh Brawiyanto dan dari petugas Satpol PP Bambang.

“Dengan di dampingi oleh petugas akan lebih memastikan Rastra milik masyarakat akan benar benar sampai ke titik sasaran sehingga masyarakat benar benar bisa menikmati sesuai dengan ketentuan yang ada”, papar Fudil.

RB Moh Brawiyanto mengatakan bahwa dirinya ditugaskan oleh pimpinannya untuk mengawal Rastra milik masyarakat, agar supaya Rastra benar benar sampai ke tempai yang dituju (desa).

Selain itu kordinator lapangan (korlap) Iwantoro menghimbau kepada semua kepala desa agar supaya bertindak cepat atau melaporkan ke Bulog apabila ada hal yang kurang berkenan mengenai kwalitas dan kwantitas.

“Gudang Bulog akan menerima keluhan masyarakat bahkan kepala desa 1×24 jam apabila ada hal yang kurang berkenan mengenai kwalitas rastra”, jelas iwan. (Ong)

Komentar
Content Protection by DMCA.com