Masyarakat Desa Batu Putih Daya Gelar Istighosah dan Do’a Bersama

0
8

Sumenep sigap88- Seiring terjadi bencana alam yang menimpa bumi nusantara sehingga mengakibatkan banyak korban, dari ribuan orang meninggal sampai korban materi yang sangat besar, mengetuk hati masyarakat desa Batu Putih daya untuk melakukan istighosah dan do’a bersama.

Istighosah untuk mendoakan para korban bencana alam ini di gelar di rumah kepala desa Batu Putih Daya kecamatan Batu putih, kabupaten Sumenep, Jawa timur pada hari Jum’at 11/10/18 sekira pukul 19.00 wib.

Acara iatighosah dan doa bersama ini dihadiri para tokoh Agama, tokoh masyarakat; tokoh Pemuda, BPD, Perangkat desa, dan hampir semua masyarakat desa Batu Putih daya turut hadir dalam acara tersebut.

Antusias masyarakat Batu putih daya sangat besar dalam pelaksanaan doa bersama dan Istighosah, mengingat masyarakat sudah merasakan sendiri begitu dahsyatnya peristiwa gempa yang melanda wilayah kabupaten Sumenep, pada malam Kamis 10/10 sekira pukul 01.45 wib.

Foto : Kepala desa batu putih daya

Harno, selaku kepala desa setempat, dalam kesempatan itu menyampaikan, kegiatan doa bersama dan Istighosah ini bertujuan untuk memohon kepada ALLAH agar dilindungi dari mara bahaya dan segala bencana.

“Istighosah dan doa bersama memohon kepada ALLAH agar semua masyarakat selalu dalam lindungan ALLAH, terhindar dari segala bentuk bencana”, papar Harno.

Negeri ini sedang di landa bencana, begitu banyak korban meninggal dunia dan kerugian harta benda, dengan doa bersama semoga Negara dan Bangsa ini akan selalu di jauhi dari mara bahaya.

“Istighosah ini akan di laksanakan setiap saat agar supaya masyarakat dan desa Batu putih daya, khususnya Negara yang kita cintai ini terhindar dari bencana”, pungkas Harno. (Ain)

Komentar
Content Protection by DMCA.com