Mampu Ciptakan Berbagai Inovasi, Kadisnaker Kab Malang Terima Penghargaan

31

Malang,Sigap88 – Dinilai mampu menciptakan berbagai inovasi dalam pelayanan kepada masyarakat, Kepala Dinas Tenaga Kerja (Kadisnaker) Kabupaten Malang Yoyok Wardoyo, belum lama ini, menerima penghargaan.

Penghargaan prestisius yang diserahkan di Bogor tersebut, didapatkan dari Majalah Innovative Goverment dan Inspiring Leadership Awards.

Melalui telepon selulernya, Yoyok Wardoyo membenarkan hal tersebut.
Ia mengatakan, sebenarnya kami juga tidak tahu jika selama ini dipantau dan ada penilaian yang dilakukan secara diam – diam.

“Eh,,,tiba-tiba kami dapat undangan berupa surat dari Ketua penyelenggara Hj Nurelina Nurdin, untuk menerima penghargaan di Bogor,” ucap Yoyok.

Dijelaskannya, dalam surat itu menyebutkan, bahwa dirinya dinilai mampu dan berhasil menciptakan inovasi-inovasi dalam pelayanan kepada masyarakat.

Selain itu, Hj Nurelina Nurdin juga
menyebutkan kebanggaannya atas pengabdian dan prestasi serta karya dalam pembangunan di segala bidang yang telah diukir olehnya.

Penghargaan Innovative Goverment dan Inspiring Leadership Awards yang didapatkan ini, juga karena selama ini Yoyok Wardoyo dianggap selalu mendukung pemerintah dalam berbagai program pembangunan dan selalu memotivasi, menginspirasi serta memberikan contoh yang baik kepada semua pihak.

“Sebenarnya saya juga kaget dengan adanya penghargaan ini, sebab apa yang kami lakukan selama ini, ya memang seharusnya itu yang dilakukan. agar masyarakat yang dilayani merasa puas,” pungkasnya.(ral)

Jika ada pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan silahkan menggunakan Hak Koreksi & Hak Jawab Via Email : redaksi@sigap88.com atau WA 0838 3025 3823 dan Telp 081 249 484 666 Sesuai UU No. 40/1999 Pasal 5 Tentang PERS
Content Protection by DMCA.com