Makodim 0426/TB Giat Pengecekan Surat Kendaran Dinas

17

Tulangbawang, Sigap88 – Minggu, (1/03/ 2021), Bertempat di halaman Makodim 0426/TB telah dilaksanakan pengecekan kelengkapan Kendaraan Dinas (Randis) sepeda motor anggota jajaran Kodim 0426/TB oleh Perwira Seksi Intelijen (Pasi intel) Kodim 0426/TB Kapten Inf Sutio mewakili Komandan Kodim 0426/TB, Pemeriksaan difokuskan pada kelengkapan surat- surat dan kelayakan kendaraan.

Dalam arahannya sebelum pemeriksaan dilakasanakan Kapten Sutio mengatakan, kepada para anggota yang memegang kendaraan dinas agar merawat kendaraan dinas dengan baik dan anggap kendaraan dinas tersebut milik pribadi.

Masih kata Kapten Sutio, bagi anggota yang punya SIM dinas masa berlaku nya sdh habis agar segera berkoordinasi dgn staf intel akan dibantu dalam pembuatan SIM dinas nya, bagi yang memiliki kendaraan
Bannya sudah gundul agar segera di ganti, berkendaraan harus berhati-hati untuk menghindari terjadinya kecelakaan atau hal-hal yang tidak di inginkan, anak dan istri menanti di rumah.

“Mari kita berkendaraan dengan baik dengan tetap taati rambu- rambu lalulintas, gunakan Helm serta jadilah contoh dan teladan dalam berkendaraan”, pinta Kapten Sutio.(paidi)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE