Mabes Polri Bantu Korban Gempa di Sapudi

0
310

Sumenep, SIGAP88 – Bantuan terhadap masyarakat Sapudi yang terdampak gempa berkekuatan 6,5 sr mengalir terus dan kali ini dari Mabes Polri, kapal sudah sandar di pelabuhan Tarebung pada hari Minggu 14/10/2018 sekira pukul 21.18 wib.

Kapal Kakak tua 5012 milik ditpolairud Baharkam Mabes Polri yang di Nakodai oleh Kompol Jimmy Pakpahan berangkat dari pelabuhan Makasar menuju pelabuhan Tarebung kepulauan Sapudi kabupaten Sumenep,Jawa Timur.

Menurutnya barang yang akan di berikan kepada masyarakat kepulauan Sapudi yang terdampak gempa perjalanan 36 jam dari Makasar ke kepulauan Sapudi.

“Rincian yang kami bawa berupa 70 karton Indomie, air mineral 70 dus, makanan ringan 50 dus dan 70 karung pakaian bekas layak pakai beras sekitar lebih 1 Ton”, papar Kompol Jimmy.

Menurutnya, kami dapat perintah langsung dari Kapolri untuk mengantar barang bantuan ini kepada masyarakat kepulauan Sapudi yang terdampak gempa.

Sedangkan barang tersebut merupakan hasil dari semua anggota yang memberikan sedikit harta dan barangnya untuk diserahkan kepada masyarakat terdampak gempa.

“Semua barang ini akan di diserahkan besok pada hari Senin 15/10 kepada Panitia pelaksana, dan sebagai bahan pelaporan kami kepada Pimpinan, bahwa barang sudah diserahkan kepada yang bersangkutan”, tandasnya. (Ong)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE