Lupa Matikan Kompor, Rumah Milik Syaiful Terbakar

14

Pamekasan | Sigap88 – Sijago Merah menghanguskan rumah yang berada di Jalan Balaikambang, Gang 3, Kelurahan Barurambat Kota, Kecamatan Pamekasan, pada hari jum’at (13/11).

Rumah milik Bapak Syaiful (53) yang di tempati oleh anaknya yaitu Nanang bersama kakak perempuannya dimana pada saat terjadi kebakaran tersebut, rumah dalam kondisi kosong.

Dari keterangan Kasi Operasi dan Pengendalian Damkar Misyanto mengatakan, kebekaran tersebut disebabkan oleh kompor yang lupa dimatikan oleh pemiliknya yaitu Bapak Syaiful, sehingga menimbulkan api yang merembet kemana-mana, dan akhirnya menyebabkan kebakaran.

“Saat kejadian, pemilik rumah lupa mematikan kompornya hingga akhirnya kebaran terjadi sampai menghanguskan kediman saudara Bapak Syaiful”. Kata Misyanto.

Petugas Damkar, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan Relawan yang menerima laporan jam 10.14 WIB bahwa ada kejadian kebakaran langsung menuju ke lokasi, dan dii lokasi sudah ada rekan TNI dan Polri serta masyarakat berusaha melakukan isolasi api agar tidak menyebar, karena saat kejadian angin lumayan kencang.

“Alhamdulilah, Petugas Damkar yang dibantu anggota TNI-Polri dan juga Masyarakat setelah satu jam akhirnya api berhasil di jinakkan dan setelah itu di lanjutkan dengan pembasahan”. Terangnya.

Beruntung saat kejadian tidak menelan korban jiwa, dan kerugian ditaksir menelan sampai ratusan juta rupiah. (Roby)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE