LSM GARIS : BPJS Sumenep Gagal Memberikan Pelayanan Bagi Masyarakat

0
141

Sumenep sigap88- Berbagai aktifis Sumenep, di antaranya LSM GARIS, LSM PILAR BANGSA, dan LSM GERINDO kembali mengadakan aksi unjuk rasa dengan rute dari kantor BPJS (Badan penyelenggara Jaminan Sosial) kabupaten Sumenep menuju kantor pemerintah daerah kabupaten Sumenep (PEMKAB).

Demontarsi tersebut sikap kepedulian terhadap masyarakat Sumenep, atas pelayanan BPJS yang kurang maksimal dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat setempat.

Ketua LSM Garis Supardi menyampaikan, bahwasanya kami dan para aktivis Sumenep sudah Lima Kali mendatangi kantor BPJS, namun faktanya tidak pernah ketemu sama kepala BPJS tersebut.

Maka hal ini, kami tidak pernah main- main terkait persoalan masyarakat khususnya dalam pelayanan kesehatan, ini menjadi yang paling subtantif dalam kehidupan masyarakat, ungkap supardi.

PT Banner BaitiSholawat

Membeludaknya peserta BPJS yang terlantar di rumah sakit saking banyaknya sesuai kelas masing masing masyarakat yang sudah menjadi peserta BPJS namun tidak sesuai dengan apa yang sudah menjadi aturan di BPJS seperti yang di ungkapkan ketua LSM Gerindo, Sarkawi.

“Maraknya keluhan masyarakat yang sudah menjadi peserta BPJS yang masih membeli obat sendiri dan berbaring di lantai. Apa arti semua iuran yang sudah di bayar ke BPJS” ungkap Sarkawi.

Hal ini, lanjut Sarkawi, menjadi persoalan dikalangan masyarakat yang sudah menjadi peserta BPJS yang masih membeli obat sendiri dan berbaring di lantai. Apa arti semua iuran yang sudah di bayar ke BPJS,” tutupnya. (Min/Pick)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE