Lepas Sambut Pejabat Teras LP Klas IIA Pamekasan

0
76

Pamekasan, Sigap88 – Bertempat di Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur tengah menggelar ” Lepas Sambut Kepala Lembaga Pemasyarakatan Klas IIA Drs Kusmanto Eko kepada Muhamad Latif Safiudin yang digelar di ruang aula Kalapas IIA Pamekasan, Senin (23/10).

Sementara Kepala Balai Pemasyarakatan Klas II Pamekasan Yuyun Nurlina kepada Marsito dan untuk Kepala Lembaga Pemasyarakatan Narkotika Klas IIA Pamekasan Agung Supriyanto kepada Hernowo.

Lepas Sambut tersebut dihadiri oleh Wabup Pamekasan ( yang diwakili Plt Sekda), Ketua DPRD ( yang di wakili Wakil Ketua ), Ketua PN, Kapolres Pamekasan ( yang di wakili ), Forpimda beserta  Pejabat instruktur Bapas, Imigrasi dan Ulama.

Terlepas dari Lepas Sambut Kepala Pemasyarakatan Klas IIA Pamekasan yang baru, Muhamad Latif Safiudin pada sambutannya  mengatakan bahwa warga binaannya yang ada di Lapas Klas IIA Pamekasan sangat di inginkan dalam binaannya seperti pesantren.

“Pada dasarnya Pesantren merupakan tempat yang selalu banyak mendapatkan dukungan besar dari masyarakat. Selama orang orang binaannya yang tinggal di Lembaga Pemasyarakatan Klas IIA ini merupakan orang orang yang selalu melakukan hal yang terbaik dan bermanfaat bagi masyarakat di sekitarnya”, ucap Kepala Kalapas Klas IIA yang baru.

Lebih lanjut dalam acara Lepas Sambut Kepala Lapas tersebut, Latif Safiudin berharap agar warga binaannya mampu memberikan kontribusi positif  untuk Bangsa dan Negara serta masyarakat setempat.

“Sesungguhnya mereka warga binaan Kalapas Klas IIA seperti santri yang di dalam  lembaga tersebut terdapat berbagai kegiatan untuk peningkatan pada pendidikan ibadah yang melalui kegiatan pendidikan moral”, ujarnya lebih lanjut.

Muhamad Latif Safiudin yang menjabat Kepala Kalapas Klas IIA Pamekasan yang baru mempunyai Motto ” Masuk Napi, Keluar Santri “, dalam motto tersebut menjelaskan bahwa Motto Lapas ini merupakan sebuah cita cita ideal yang telah diterapkan dan di tetapkan pada pihak lapas  dengan demikian kami berharap mereka bisa mewujudkan dengan sempurna, pungkasnya. ( Hen )

Komentar
Content Protection by DMCA.com