Legislator Dorong Percepatan Pembangunan Demi Peningkatan Ekonomi

30

Sumenep | Sigap88 – Anggota Komisi III DPRD Sumenep berharap pekerjaan fisik infrastruktur jalan di wilayah Kepulauan segera di laksanakan dan selesai sesuai dengan waktu yang telah ditentukan.

Hal itu disampaikan oleh Anggota Komisi III DPRD Sumenep, Madura Drs H. Mas’ud Ali, pekerjaan Infrastruktur jalan di kepualau harus segera di laksanakan mengingat sekarang sudah hampir akhir tahun 2020.

“Seperti di wilayah kepulauan Sapudi tepatnya di Kecamatan Gayam, cepat dilaksanakan karena material sudah lama sampai di lokasi,” kata H. Mas’ud.

Dijelaskan oleh H. Mas’ud, dikarenakan saat ini situasi pandemi Civid-19 maka banyak anggaran yang di Refocusing dehingga banyak pekerjaan yang tidak bisa terealisasi, karena dananya di peruntukkan untuk penanggulangan Covid-19.

Anggota DPRD Sumenep dari dapil VI menyampaikan untuk kepulauan Sapudi infra struktur yang akan terlaksana di wilayah jlan raya Gayam dengan memakai aspal buton.

“Pengaspalan dengan memakai aspal buton di wilayah Sapudi besaran anggaran sekitar 1,3 milyard,” ungkapnya.

Kami berharap, peningkatan infrastruktur jalan akan meningkatkan ekinomi masyarakat.

Sementara, tokoh masyarakat Sapudi H. Mustafa menyampaikan, kami sebagai warga kepulauan Sapudi berharap kepada pemerintah daerah agar pembangunan di Kepulauan perlu peehatian khusus.

“Harapan kami kepada wakil rakyat yang ada di DPRD Sumenep memperjuangkan peningkatan oembangunan di segala sektor demi peningkatan ekonomi masyatakat,” kata H. Tapa panggilan akrabnya.

Disampaikan pula, penunjang peningkatan ekinomi masyarakat adalah ketersediaannya sarana dan prasarana sehingga akses ekonomi masyarakat akan semakin cepat. “Ekonomi masyarakat akan berkembang seiring dengan terealisasinya pembangunan di segala sektor,” pungkasnya. (Ain).

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE