Lapas Kelas IIA Pamekasan Lakukan Vaksinasi Covid-19

102

Pamekasan | Sigap88 – Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 untuk pegawai Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) kelas II A Pamekasan sebanyak 160 pegawai akan dilaksanakan secara bertahap.

Hal tersebut di sampaikan oleh kepala Lapas Kelas IIAPamekasan, Madura bahwa pelaksanaan vaksinasi Covid-19 akan dilaksanakan pada hari ini Senin 1 Maret dan besok hari Selasa 2/3/2021.

“Pihak kami melakukan kordinasi dengan pihak Dinas kesehatan Pamekasan untuk menentukan jadwal kapan pelaksanaan vaksinasi terhadap pegawai lapas kelas IIA Pamekasan,” kata Ka Lapas Pamekasan Moh Hanafi melalui KPLP Novan Laksono.

Pelaksanaan vaksinasi ini menurut Kalapas Pamekasan merupakan wujud kepedulian kita dalam memberantas penyebaran Covid-19. “Ini adalah bentuk cinta kasih kita kepada semua agar terlindungi dari virus Covid-19,” ucapnya.

“Dengan vaksinasi ini akan meningkatkan imun kita, dan dengan begitu akan memperkecil resiko kita tertular Covid-19,” terangnya.

Maka dari itu, sangat perlu semua masyarakat berperan aktif dalam mensukseskan program pemerintah (Vaksinasi) yang merupakan suatu langkah ikhtiar memberantas penularan virus Covid-19 yang melanda bukan hanya di Indonesia akan tetapi mendunia.

“Masyarakat harus berperan aktif dan siap untuk di vaksin, karena dengan di vaksin akan meningkatkan imun dan dengan sendirinya akan meningkatkan kekebalan pada tubuh kita,” jelasnya.

Disampaikan pula, setelah dirinya (Novan Laksono red) selesai di vaksin tidak ada efek negatif yang ditimbulkan oleh vaksin tersebut, tapi saya yakin bahwa vaksin akan bekerja aktif di dalam tubuh untuk meningkatkan imun kita dan kekebalan tubuh kita dari virus Covid-19.

“Apalagi vaksin Covid-19 sudah teruji klinis, aman dan halal,” pungkasnya. (Red)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE