Lapas Arjasa Terima Wakaf Al-Quran

Dari Majlis Ta'lim An-nisa' Nurussalam Jakarta

72

Sumenep | Sigap88- Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Arjasa Kepulauan Kangean Kabupaten Sumenep, Madura menerima 13 Al-Quran dari Majelis Taklim An-nisa’ Nurussalam Jakarta. Kamis (18/2/2021).

Ke 13 Al-Quran yang merupakan wakaf dari Majelis Taklim An-Nisa’ Nurussalam Jakarta di serahkan oleh Ustad Suparman selaku Pembina Keagamaan yang didatangkan Lapas Arjasa setiap minggunya untuk memberi tausiyah kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP).

Kepala Lapas Arjasa Sugiantoro Sidiarto menyampaikan terima kasih kepada Majelis Taklim An-nisa’ Nurussalam yang telah mewakafkan 13 Al-Quran kepada Lapas Arjasa.

“Terimakasih yang tak terhingga kepada Majelis Taklim An-nisa’ Nurussalam Jakarta yang telah peduli kepada kami,terutama kepada WBP Lapas Arjasa” kata Kalapas

Sementara, Ustad Suparman dalam kesempatannya menyampaikan bahwa Al-quran dapat menjadi obat penyakit hati yang dialmi manusia. “Al-quran dapat menjadi obat penyakit hati bagi kita semua” ucapnya.

Terlihat wajah bahagia terpampang dari para WBP, diharapkan Al-quran tersebut dapat dipergunakan dengan baik sehingga menjadi penuntun ke jalan yang benar.

“Kami berharap dengan membaca Al-Quran para WBP dapat tersentuh hatinya untuk tidak melakukan apa yang dilarang Agama dan Negara,” tandasnya. (*/K)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE