Laka Motor Vs Mobil, Dua Pelajar Dilarikan ke Rumah Sakit

32

KEDIRI, SIGAP88 – Di perempatan jalan Dusun Cendonosari, Desa Sumberjo, Kecamatan Kandat telah terjadi laka lantas antara sepeda motor merk Honda Supra X vs mobil Honda Mobilio, Selasa (3/11).

Kajadian nahas itu berawal ketika mobil Honda Mobilio Nopol AG 1828 LK, melaju pelan dari arah utara keselatan hendak melintasi perempatan, kemudian dari arah timur ke barat ada sepeda motor Honda Supra Nopol AG 6032 AM yang juga melintasi perempatan.

Pengendara motor yang saat itu berboncengan terpental hingga keduanya di larikan ke RS Arga Husada, sedangkan Mobil Honda Mobilio hanya mengalami kerusakan bagian depan.

Pengendara motor Salman Majid (16) dan Arsaputri (17) beralamat Dsn. Bulurejo, Ds. Sumberjo, Kec. Kandat keduanya masih berstatus pelajar. Mengalami patah tulang pada atas tumit kaki sebelah kanan, retak tulang bawah lutut kaki kanan, luka lecet pada bawah mata dan atas mata.

Sementara pengendara mobil Honda Mobilio Suyanto (57) Alamat Ds. Sambi, Kec. Ringinrejo, hanya mengalami kerugian materiil akibat bamper mobilnya bagian depan ringsek.

Kasi Humas Polsek Kandat Bripka Sugianto menjelaskan, akibat laka lantas tersebut korban (pengendara R2) mengalami patah tulang dan dilarikan ke RS Arga Husada Branggahan.

“Karena kedua kendaraan kurang hati-hati sehingga terjadi laka lantas. Korban dibawa ke rumah sakit terdekat guna mendapatkan penanganan medis,” jelas Bripka Sugianto, Rabu (4/11).

Kedua barang bukti berupa R2 Honda Supra warna merah hitam dan R4 Honda Mobilio warna putih diamankan di Mapolsek Kandat, sementara kasus laka lantas dilimpahkan ke Satlantas Polres Kediri guna pemeriksaan lebih lanjut. (pRiez)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE