Laka Laut di Perairan Pagerungan Kecil, 2 Orang MD dan 1 Masih Dalam Pencarian

121

Sumenep | Sigap88 – Perahu Taksian trayek kepulauan Pagerungan kecil menuju kepulauan Pagerungan besar yang terjadi pada hari ini Rabu sekira pukul 08.15 tadi pagi dengan jumlah penumpang beserta ABK sebanyak 15 orang.

Menurut keterangan Kapolsek Sapeken Iptu Karsono, SH melalui Ps Kanit Reskrim Polsek Sapeken Aiptu Santoso, menyampaikan perahu taksian yang bernama Obama terjadi laka laut dikarenakan tingginya gelombang di perairan selat antara kepulauan Pagerungan kecir dan kepulauan Pagerungan besar.

“Perahu taksian Obama yang dengan penumpang beserta ABK berjumlah 15 orang tenggelam dikarenakan cuaca extrim dan gelombang besar,” ungkap Ps Kanit Reskrim Polsek Sapeken Aiptu Santoso.

Dari 15 penumpang perahu taksian Obama yang dinyatakan selamat sebanyak 13 orang dan sedang dilakukan perawatan di Pustu Pagerungan kecil dan Pustu Pagerungan besar.

“Sampai saat ini ada 2 penumpang yang dinyatakan meninggal dan satu orang belum diketemukan,” jelasnya.

Dijelaskan pula oleh Aiptu Santoso, 4 orang penumpang merupakan penduduk Desa Pagerungan besar, 9 orang penduduk Desa Pagerungan kecil, 1 orang dari Desa Sadulang besar dan 1 orang dari Desa Kayuaru Kecamatan Kangayan. ” Saat ini petugas menghentikan pencarian karena cuaca buruk, dengan gelombang mencapai 4 meter dan akan dilanjutkan besok,” pungkasnya. (Ain)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE