Laka Lantas di Sumenep Tewaskan Seorang Pelajar

0
378

Sumenep – Perjalanan Fathur Rasidi(18) dan temannya, Masnin(18) menuju sekolah, Kamis (16/11), berujung duka. Kedua warga Desa Tanjung Kec. Saronggi Kab. Sumenep itu mengalami kecelakaan setelah bertabrakan sesama pengendara sepeda motor

Akibat kecelakaan itu, Fathur Rasidi meninggal dunia saat berada di Puskesmas Saronggi.Luka yang dialami Fathur Rasidi cukup berat. Kepalanya mengalami pendarahan hebat.

Kabag Humas Polres Sumenep AKP Suwardi,mengatakan peristiwa kecelakaan lalu lintas (laka lantas) ini terjadi pagi tadi,Kamis(16/11) di jalan raya PUD desa Talang Kecamatan Saronggi Kabupaten Sumenep sekira pukul 06.45.wib yang jalurnya searah

Mulanya tak ada masalah. Kendaraan yang dikemudikan Masnin melaju di jalurnya. Hingga keduanya sampai jalan raya PUD desa Talang Kecamatan Saronggi Kabupaten Sumenep.

Petaka datang ketika Motor Honda Supra X 125 dengan nopol M 3273 VL yang dikendarai oleh Ahmad Hodriani(49) warga dusun kolla desa Kebun Dadap Barat Kecamatan Saronggi Kabupaten Sumenep, melaju dari arah timur ke barat dengan kecepatan sedang.

Kemudian menyeberang kearah utara dan searah dibelakangnya (timur ke barat) melaju Sepeda Motor Honda Supra X 125 dengan nopol M 6652 VB yang dikendarai oleh Masnin yang berboncengan dengan Fathur Rasidi.

Diduga, Ahmad Hodriani yang bekerja sebagai Pegawai Negeri Sipil(PNS) ini pada saat menyeberang kearah utara menuju jalan Desa kurang aman dan tidak memperhatikan arus lalu lintas yang melaju searah di belakangnya.

“Sehingga terjadi tabrakan yang tidak bisa dielakkan” ungkap Suwardi.

Akibat dari kecelakaan lalu lintas tersebut pengendara mengalami luka-luka dan di rawat di Puskesmas Saronggi, namun Fathur Rasidi meninggal dunia saat dilarikan di Puskesmas Saronggi.

“Atas insiden tersebut petugas mengambil langkah dengan melakukan olah TKP, dan memeriksa para saksi.”tutupnya (Ain)

Komentar
Content Protection by DMCA.com