Lagi !! Warga Serahkan Senpi Rakitan Ilegal Ke Polsek Selat

0
24

Kapuas, Sigap88 -Tak sia- sia, Usaha Polres Kapuas, Polda Kalteng beserta  jajarannya untuk melakukan pembinaan terhadap masyarakat agar menyerahkan senjata api (senpi) illegal patut diapresiasi.

Setelah sebelumnya warga menyerahkan Senpi Rakitan ilegal ke Polsek Mantangai dan Polsek Timpah dari warga, kali ini giliran Polsek Selat yang menerima senpi illegal dari Arbani (45) warga jalan Kapuas RT 003 Kelurahan Selat Hulu Kecamatan Selat Kabupaten Kapuas, pada Selasa (17/17) pukul 10.00 WIB.

Kapolres Kapuas AKBP Sachroni Anwar, S.I.K., M.H. melalu Kapolsek Selat Iptu Angga Yuli Hermanto, S.I.K menjelaskan, senpi yang diserahkan oleh masyarakat berupa senjata api jenis dumduman (rakitan) terbuat dari logam dan kayu dengan panjang laras lebih kurang 68 cm.

Ini adalah suatu hal yang baik ketika warga masyarakat dengan sukarela menyerahkan senpi illegal yang dimiliki nya kepada pihak Kepolisian untuk dimusnahkan nantinya,” ucap Iptu Angga pada saat menerima senpi illegal yang disaksikan oleh Danramil dan Sekretaris Camat Selat tersebut, Tutupnya. (Luk/riz)

Komentar
Content Protection by DMCA.com