Kwalitas Rastra, Ini Kata Kades Batang Batang Daya, Sumenep

311

Sumenep sigap88- Desa Batang batang daya yang di motori oleh Srikandi yang ulet dan tegas juga mempunyai dedikasi tinggi, tatapanya tajam juga pemikirannya jenius dalam mengembangkan program untuk memajukan desanya.

Siti Naisah seorang kepala desa yang aktif dalam menjalankan roda kepemerintahannya sehingga segala pelayanan masyarakat langsung terakomodir di balai desa dan perangkat desanya kompak dalam menjalankan tugas masing masing.

Saat tim sigap88.com menyempatkan diri berkunjung di balai desanya dan kebetulan ada pendistribusian Rastra dari gudang Bulog Kertasada, Sumenep sempat menyinggung tentang kwalitas Rastra yang diterimanya pada hari Kamis 17/10/2018.

Kades Batang batang Daya kecamatan Batang Batang kabupaten Sumenep, Madura menyampaikan “desa Batang batang daya yang menerima Rastra sesuai dengan Daftar Penerima Manfaat (DPM) sebanyak 761dan selalu terdistribusi dengan baik, dan pengiriman hari ini untuk bulan September dan Oktober”, ucapnya.

Kelugasan dan ketegasannya membuat masyarakat Batang Batang daya merasa di lindungi dan diayomi.

Selain itu dengan keibuannya masyarakat Batang batang daya merasa disanjung dan disayang sehingga setiap kebijakannya benar benar sebuah keputusan yang melindungi dengan kasih dan sayangnya.

Kades Siti Naisa menyampaikan pula kepada tim sigap88.com bahwa kwalitas Rastra yang diterimanya benar benar kwalitas beras medium yang super.

“Rastra yang terdistribusi dari gudang Bulog Kertasada, Sumenep benar benar kwalitas beras medium yang super, kalau seperti ini masyarakat sangat senang sekali karena Rastra yang diterima benar benar kwalitas Super”, papar Srikandi muda ini.

Kepala gudang Bulog yang sempat ditemui dikantornya mengatakan, kami sangat selektif sekali dalam menerima pengiriman dari beberapa gudang bulog, seperti dari gudang di Sidoarjo dan sebagainya.

“Demi menjaga kwalitas kami semua karyawan gudang Bulog Sumenep sangat selektif dalam mengontrol setiap pengiriman Rastra dari gudang bulog daerah”, jelasnya.

Bentuk pelayanan dan tanggung jawab kami untuk melayani kepada semua masyarakat kabupaten Sumenep, harus benar benar meningkatkan sistem kerja, sehingga menghasilkan yang terbaik kepada masyarakat.

“Segala keluhan dan masukan merupakan acuan untuk lebih baik kepada kami, agar nantinya meningkatkan kinerja kami”, pungkasnya. (Ong)

Jika ada pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan silahkan menggunakan Hak Koreksi & Hak Jawab Via Email : redaksi@sigap88.com atau WA 0838 3025 3823 dan Telp 081 249 484 666 Sesuai UU No. 40/1999 Pasal 5 Tentang PERS
Content Protection by DMCA.com