Kwalitas Dan Kwantitas Rastra Menurut Masyarakat Kec, Nong Gunung

0
193

Sumenep sigap88- Kwalitas dan kwantitas Rastra yang selalu di pertanyakan oleh masyarakat penerima manfaat, sehingga beberapa masyarakat kecamatan Nong gunung kabupaten Sumenep, Jawa timur mengomentari tentang kwalitas Rastra.

Rastra untuk masyarakat kecamatan Nong gunung bulan September dan bulan Oktober sudah terkirim dari pusat gudang bulog Kertasada Sumenep melalui jalur laut pelabuhan Gersik Putih menuju pelabuhan Sokorammi paseser kecamatan Nong gunung.

Sering kali masyarakat mempertanyakan dan sedikit mengeluh tentang kwalitas Rastra yang di terimanya.

Namun hal tersebut di komentari oleh salah seorang perangkat desa Sonok kecamatan Nong gunung Matbuntok “mengenai kwalitas Rastra yang sudah di terima oleh masyarakat pengguna manfaat sudah baik”, papar Matbuntok.

Matbuntok menambahkan bahwa kwalitas Rastra merupakan beras Medium sehingga tidak sama dengan beras yang di jual di toko yang bermerek.

“Memang masyarakat kurang paham mengenai beras Medium karena pada umumnya masyarakat hanya beras seperti yang di jual di pasaran (bermerek)”, jelasnya 12/10.

Rastra merupakan beras bantuan yang di terima oleh masyarakat yang sudah terdaftar penerima manfaat (DPM) dan masyarakat sangat bersyukur dengan bantuan masyarakat tersebut.

Selain itu kepala desa Tanah merah Jalani mengungkapkan bawa, Rastra yang di kirim melalui gudang Bulog sudah sampai ke tangan masyarakat dan mengenai kwalitas bagus, bahkan lebih bagus dari tahun kemaren.

“Kwalitas Rastra yang sudah di distribusikan kemasyarakat sudah bagus, bahkan lebih bagus dari tahun kemaren”, ucap Kades Jalani.

Kepala gudang Bulog Kertasada Sumenep Hadi Prasetyo sangat mengupayakan Rastra yang diterima oleh masyarakat benar benar standart Medium.

“Kami siap menerima kritikan dan keluhan dari masyarakat demi lebih memberikan pelayanan yang terbaik terhadap masyarakat mengenai kwalitas Rastra dan kwantitasnya”, tandasnya. (Ong)

Komentar
Content Protection by DMCA.com