Kunker Wasev Korem 083/BDJ Malang Ke Kodim 0822 Bondowoso

0
25

Bondowoso, SIGAP88 – Bertempat di Makodim 0822 Bdws telah di laksanakan Kunker Wasev Korem 083 /Bdj Malang Tentang Binsiap Apwil dan Puan Ter yang di pimpin oleh Mayor Inf Suroto bersama anggota Tim 4 orang, Rabu (15/11).

Kunker kali ini sekaligus pelaksanaan penilaian terkait dengan Babinsa Bukan Babinsa Biasa (Babinsa yang mempunyai usaha yang bisa mempekerjakan masyarakat) dalam rangka HUT Korem 083 /Bdj Malang dengan langsung meninjau lokasi Rumah Serka Garsadi anggota Koramil 0822/10 Wonosari alamat di desa Duko kecamatan Kota.

Sambutan kasdim 0822 Bdws Mayor Inf Suhalid mengucapkan Selamat datang kepada tim wasev Binsiap Apter dan Puanter korem 083/Bdj di Kodim 0822 Bdws.

“Kami sampaikan selamat datang kepada Tim Wasev Binsiap Apter Dan Puanter Korem 083/Bdj. Inilah kondisi saat ini Kodim kami dan inilah perwakilan dari koramil koramil beserta Batuud dan Danramil yang akan mengikuti kegiatan kunjungan ini, semoga dalam kunjungan Tim Wasev ini kami bisa berbuat lebih baik kedepan dalam pengabdian kepada bangsa dan negara”, ungkap Kasdim dalam sambutannya.

Sedangkan Pasi Puan Ter korem 083/Bdj Malang Mayor ARH M. Simorangkir menyampaikan juga ucapan Terima kasih kepada Dandim, Kasdim dan para Danramil beserta para anggota yang hari ini hadir di ruang data Kodim 0822 Bdws.

“Dan kami juga sangat bangga sekali bisa hadir di tempat ini karena selain kunjungan kerja/program ini adalah ajang sillaturahmi kami selaku komando atas dari Kodim 0822 Bdws. Tadi pagi kami telah mendatangi ke lokasi Di Desa Kembang tepatnya di Rumah Serka Garsadi kami melaksanakan penilaian dan pemantauan secara langsung apa yang menjadi kegiatan Babinsa yang akan di lombakan dalam rangka lomba HUT Korem 083/Bdj Malang, saat ini kami dapat bertatap muka langsung dengan para Saudara ┬ásekalian, kita sebagai tentara kewilayahan punya kewajiban membantu tugas pemerintah dalam hal pengembangan potensi wilayah”, ungkap┬áPasi Puan Ter korem 083/Bdj Malang Mayor ARH M. Simorangkir.

Dalam Acara kunker kali ini juga dilanjutkan dengan pengisian cheklist oleh Perwakilan dari personil kodim 0822 Bdws. (Sup).

Komentar
Content Protection by DMCA.com