Kunjungan Komisi 1 DPRD Pamekasan Santuni Warga Tidak Mampu

0
80

Pamekasan, Sigap88 – Kunjungan Komisi 1 DPRD Pamekasan Ismail SH yang di dampingi Lurah Kowel H.Zainal Mistuki, SE.MM tidak lain merupakan kunjungan kemanusian di Desa Kowel  Kecamatan Kota  Pamekasan, Sabtu (21/10).

Hal tersebut di sampaikan dengan jelas ke media Sigap88.com oleh Ismail SH’selaku anggota komisi 1 DPRD Kabupaten Pamekasan.

“Kami lakukan hal ini merupakan kewajiban kami untuk membantu masyarakat yang tidak mampu dan kami sengaja turun ke warga yang terletak di Dusun Kosambih RT.02/RW 03 Kelurahan Kowel Kecamatan Kota”, ujarnya.

Sesampainya di kediaman Ach Jumari (37) yang berprofesi sebagai tukang becak dan mempunyai 2 orang anak dan istrinya Suhama (32) pada saat ini mengidap penyakit gangguan mental.

Dimana meraka mempunyai keterbatasan ekonomi yang tidak mampu tentunya kami akan membantu, kasian mereka sangat membutuhkan uluran tangan supaya Suhama istri dari Ach Jumari yang mempunyai 2 orang itu bisa dapat pengobatan gratis yang di biayai Pemerintah layak nya seperti orang lain, ungkap Ismail.

Selanjutnya Ketua Bapeluh Demokrat menambahkan terkait hal itu butuh respon cepat yang tidak harus selalu mengandalkan ABPD Pemerintah . Karena hal itu merupakan kebutuhan mendadak jadi harus Gotong Royong .

Dengan demikian pihaknya akan menindaklanjuti dengan membuat BPJS Gratis untuk Ach Jumari yang saat ini belum memiliki BPJS, tuturnya.

Terlepas itu Lurah Kowel yang baru saja dilantik itu menambahkan selama 1 tahun dirinya masih menjadi Plt di Desa Kowel pihaknya sudah mengindentifikasi baik infrastruktur maupun sosial budaya yang ada di Desa Kowel dan pihaknya akan lebih giat lagi untuk membangun dan mengentaskan kemiskinan. ( Hen )

Komentar
Content Protection by DMCA.com