KPUD Situbondo Laksanakan Sosialisasi Pilgub Jatim Melalui Lomba Burung Berkicau

0
0

Situbondo, SIGAP88 – Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur semakin dekat, seluruh penyelenggara pemilu mulai gencar melakukan sosialisasi.

Seperti halnya yang dilakukan oleh KPUD Situbondo yang mengadakan Sosialisasi Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim yang menyisir segmen Komunitas kicau mania situbondo.

Hadir dalam kegiatan sosialisasi tersebut Ketua KPUD Situbondo Marwoto, SE, Anggota KPU Situbondo Agus Basoeki, Sekretaris KPUD Situbondo Imron Rosadi SH, Ketua TBT Situbondo Iddha Aroem Bawana, dan Relawan demokrasi.

Ketua TBT (The Black Team) Situbondo Iddha Aroem Bawana menyampaikan terimakasih atas kehadiran dari kicau mania baik dari Situbondo maupun dari luar kota.

“Semoga dengan pelaksanaan Sosialisasi Pilgub Jatim 2018 dan Anniversary TBT yang pertama ini bisa menbuat kicau mania khususnya Kicau mania Situbondo untuk bisa berkembang”.

“Dan mari kita sukseskan pelaksanaan Pilgub jatim yang akan digelar pada tanggal 27 juni 2018. Gunakan hak pilih kita untuk mendapatkan pemimpin yang terbaik untuk Jatim”, pesan ketua TBT dalam sambutannya.

Dalam sambutannya ketua KPUD Situbondo Marwoto SE Menyampaikan “Bahwasanya dengan diadakan sosialisasi ini diharapkan untuk tingkat peran serta pemilih semakin optimal”.

“Dan untuk pelaksanaan nantinya semoga selalu bisa kondusif, beda pilihan hal biasa tetapi tetap dijaga Kondusifitas dalam masyarakat”, pesan ketua KPUD dalam sambutannya.

Dalam acara sosialisasi kali ini Relawan demokrasi Situbondo juga mengajak masyarakat untuk bisa menggunakan hak pilihnya pada tanggal 27 Juni 2018.

Dan untuk bisa mengecek di Desa/ Kelurahan masing masing apakah sudah masuk di daftar pemilih tetap (DPT) sehingga bisa menggunakan hak pilihnya pada waktu yang telah ditetapkan. (Jnd).

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE