KPUD Bondowoso Sosialisasi Pilgub Jatim 2018, Sisir Segmen Komunitas

60

Bondowoso, SIGAP88 – Sosialisasi Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Timur (Jatim) 2018 terus digeber. Seperti halnya yang dilakukan oleh KPUD Bondowoso, yang melaksanakan Sosialisasi Pilgub jatim 2018 dari segmen Komunitas, Minggu (14/04).

Yaitu dengan mengadakan sosialisasi Pilgub Jatim yang dikemas dalam Lomba burung berkicau, dengan bekerjasama dengan Bondowoso Bird Club (BBC) yang menggunakan EO dari NzR.

Sosialisasi Pilgub Jatim 2018 yang dikemas dalam lomba burung berkicau ini sangat banyak menarik minat dari kicau mania dari luar kabupaten Bondowoso, antara lain dari Situbondo, Jember, Banyuwangi, Probolinggo, Lumajang dan Pasuruan.

Hadir dalam giat tersebut, Komisioner KPUD Bondowoso Lilik Ernawati S.P  yang menyampaikan dalam sambutannya “Agenda ini merupakan salah satu upaya KPU Jatim untuk mensosialisasikan Pilgub 2018 kepada masyarakat dengan harapan pemilu nanti berjalan dengan jujur dan adil serta bisa mendongkrak partisipasi jumlah pemilih”.

“Dan semoga dengan adanya pelaksanaan Sosialisasi Pilgub Jatim 2018 yang dikemas dalam lomba burung berkicau ini, bisa mempunyai suatu efek yang signifikan untuk mendongkarak Partisipasi jumlah pemilih”, ujar Komisioner KPUD Bondowoso dalam sambutannya.

Hal senada juga disampaikan oleh Perwakilan Juri NzR yang menyampaikan terimakasih atas kerjasama dari KPUD Bondowoso.

“Semoga apa yang menjadi tujan dari pelaksanaan Sosialisasi Pilgub Jatim 2018 ini bisa tercapai dengan baik”, ujarnya. (Jnd).

Jika ada pihak yang merasa dirugikan atas pemberitaan silahkan menggunakan Hak Koreksi & Hak Jawab Via Email : redaksi@sigap88.com atau WA 0838 3025 3823 dan Telp 081 249 484 666 Sesuai UU No. 40/1999 Pasal 5 Tentang PERS