KPU dan Bawaslu Sumenep Masih Dalam Penjagaan Ketat Kepolisian

0
0

SUMENEP | SIGAP88 – Rekapitulasi suara hasil pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2019 tingkat Kabupaten se Nasional sudah selesai, termasuk pula di kabupaten Sumenep, Jawa timur.

KPU (Komisi Pemilihan Umum) yang telah menyelesaikan penghitungan hasil suara tingkat Kabupaten pada tanggal (02/05/2019) dengam aman dan sukses atas kerja keras TNI Polri dalam menjalankan tugasnya.

Hingga hari ini kantor KPU dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Sumenep tetap dijaga dengan ketat oleh petugas Polres Sumenep, hal itu demi mengantisipasi hal yang tidak di inginkan.

“Demi mengantisipasi hal yang tidak di inginkan, maka kantor KPU dan Bawaslu tetap dijaga ketat oleh personil kepolisian Polres Sumenep”, ungkap Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti Selasa (21/05)

Bahkan Widiarti belum tahu pasti kapan pengamanan akan dilakukan penarikan dari kantor KPU dan Bawaslu sebab belum ada petuntuk dari pimpinan.

“Saya belum bisa memastikan kapan penarikan personil dari kedua kantor tersebut, karena masih belum ada petunjuk dari Polda”, pungkasnya. (Min)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE