Korban Tewas Penyerangan ke Mapolda Riau Bertambah

0
19679
Foto : Istimewa

Pekanbaru, SIGAP88 – Korban tewas dalam aksi penyerangan di Mapolda Riau Pekanbaru, dikabarkan bertambah menjadi dua orang. Keduanya adalah pelaku yang melakukan aksi penyerangan. Namun sejauh ini, identitas keduanya belum diketahui.

Informasi yang dihimpun di lapangan menyebutkan, kedua pelaku diketahui menggunakan Sebuah mobil Toyota Avanza Warna putih dengan nopol BM 1502 RO. Begitu masuk dihalaman Mapolda Riau, mobil tersebut langsung menabrak petugas kepolisian yang berseragam.

Dua Orang Pelaku Tewas

Tak hanya petugas jadi korban, jurnalis yang tengah meliput di Mapolda Riau juga ikut jadi sasaran. Menurut informasi, sebelumnya direncanakan akan digelar konferensi pers tentang pengungkapan kasus narkoba.

Menurut seorang saksi mata di lokasi kejadian, berawal mobil Avanza putih menerobos masuk halaman Mapolda Riau. Beberapa saat kemudian, kedua pelaku tampak keluar dari mobil dan melakukan aksi pengancaman dengan mengacungkan senjata tajam. Petugas Kepolisian mengambil tindakan dan melumpuhkan kedua pelaku.

PT Banner BaitiSholawat

Hingga berita ini diunggah belum diketahui pasti motif dibalik penyerangan di kantor Mapolda Riau (Red)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE