Korban Laka Terlindas Truk di Tongas Diduga Pakai Motor Hasil Curian

450

Probolinggo, Tongas | Sigap88 – Kecelakaan yang terjadi pada Kamis (19/9) lalu, di Jalan Raya Tongas, kecamatan Tongas, Kabupaten Probolinggo, salah seorang pengendara motor Honda PCX tanpa identitas (Mr. X) yang tewas setelah terlindas truk, masih belum terungkap.

Namun, pihak Kepolisian Probilinggo, telah memastikan bahwa laka yang terjadi di wilayah hukumnya itu, sepeda motor yang dipake oleh korban laka (Mr. X) adalah motor hasil curian.

Pasalnya, motor Honda PCX dengan Nopol N 9643 UC yang dikendarai korban, malam setelah kejadian laka, sekitar pukul 23 : 00 Wib, Muhammad Afifussolih (24) dengan alamat, RT 1/RW 1, Dusun Brangkal, Desa Brangkal, Kecamatan Kepohbaru, Bojonegoro, datang ke kantor Satlantas, mengaku bahwa motor yang dipake korban laka (Mr. X), miliknya.

“Dengan membawa bukti surat kepemilikan BPKB dan STN, Muhammad Afifussolih datang ke Kantor Lantas dan mengakui bahwa motor yang dipake korban, adala motor miliknya,” Kata Kanit Laka Polres Probolinggo, Ipda Rizal.

Awalnya, motor miliknya (Red- Muhammad Afifussolih) lepas dari tangannya, lantaran beberapa hari kemaren mengaku kena gendam oleh seseorang suami istri yang baru dikenalnya, sehingga ia begitu saja menyerahkan motornya.

“Pemilik motor ini baru sadar ketika ditegur bapak kosnya. Bapak kosnya bilang, kenapa motornya dipinjamkan, kan baru kenal,” terang Ipda Rizal.

Diketahui dari postingan yang tersebar bahwa terjadi kecelakan korban meninggal akibat terlindas truk, sehingga Muhammad Afifussolih mengenali motor miliknya sehingga ia bergegas ke kantor Satlantas untuk melihatnya.

Sampai saat ini, pihak kepolisian sedang menyelidiki identitas korban laka (Mr. X) yang memakai motor yang diduga hasil curian itu. (Gus)

sigap88.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE